Kamis, 28 Mei 2009

Warung Cidaweung (Moko Daweung)




Dari padasuka keatas pun ada sebuah cafe yang bernama Warung Cidaweung.Kafe yang terletak di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut ini. cafe ini terletak didataran paling tinggi di kota Bandung. dan tempatnya pun paling ujung. Di cafe ini menawarkan cemilan dan minuman untuk menemani pengunjung sambil bersantai dan menikmati indahnya kota Bandung dari ketinggian.

Warung Cidaweung artinya adalah, warung untuk melamun sambil menikmati pemandangan kota Bandung dan nikmatnya merasakan buaian angin segar. Cemilan seperti mie, gorengan dan makanan berat seperti nasi timbel semakin menambah nikmatnya melamun sambil mendengar alunan nada daun-daun bergoyang, yang berasal dari hutan pinus yang terletak tak jauh Warung Cidaweung ini.
Kafe yang berdiri dari tahun 1999 ini juga menawarkan harga yang 'manusiawi'. "Harga untuk makan dan cemilan berkisar dari Rp 4 ribu hingga Rp 20 ribu. Untuk minuman berkisar dari Rp 2 ribu hingga 10 ribu

Langit terlihat semakin gelap pertanda malam akan datang. Lampu-lampu di kota Bandung nampak menyala seakan membentuk garis lurus. Bintang-bintang di angkasa pun terlihat mulai menampakkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar